Kamis, 02 Mei 2013

Morgan SM*SH, D.O Exo, & Jirayu Laongmanee. Bisa diBilang Mirip




3 artis Asia yang beda negara ini bisa di bilang mirip. itu sih menurut gua ya! hehehehe. itu ya menurut saya, kalo kalian gk tau ya! hehehehehe

yang pertama
1. D.O Exo atau dengan nama aslinya Do Kyung So.
    yang tergabung dalam boyband asal Korea yaitu EXO. pertama kali gua tau yang namanya DO Exo dari beberapa info dari jejaring social.
ini dia foto DO Exo yang mirip Morgan & Kao:


yang ke dua yaitu
 2. Jirayu LaongManee dengan nama pangilannya yaitu Kao.
     artis asal Thailand. kalo gak salah kelairan 95'an. berarti sekarang baru 18 th dong???? W-O-W = WOW
     pertama kali aku liat Kao di Film Thailand, yaitu Suck Seed. dia di film berperan sebagai Ped.
     waktu aku liat Kao d film suck seed, yang ada di pikiranku, dia mirip banget sama Morgan Smash. kalo gak percaya sok atuh liat film nya aja. hehehene ^_^ tapi kalo gak percaya juga gak papa. gua juga gak maksa. hehehehe
ini beberapa foto dari Kao:






dan yang ke tiga yaitu MOrgan SM*SH
3. Morgan SMASH
      siapa sih yang gak kenal SMASH. pengGebrak boy bend Indonesia. SMASH pertama kali muncul pada tahun 2010.
yang salah satu personilnya yang bernama Handi Mrgan Winata atau lebih dikenal dengan nama Morgan Oey.... dengan nama fansnya Morganous (gue juga Morganous loh). hehehehehe.
ini dia foto dari Morgan : 







itu dia 3 artis Asia yang gua bilang mirip. bukan gua aja yang bilang mirip, setelah gua cari info info tentang mereka, banyak yng berpendapat kalo mereka itu memang HAMPIR mirip. walau ada kata "hampir"nya sih.hehehehe :)
 mesipun mirip kalo di liat hanya beberapa foto sih. :) tapi yang namanya mirip tetep aja mirip. hehehehehehe.

itu pendapatKu. Apa pendapat Kalian?

yang jelas pendapat tiap orang beda-beda. jadi wajar kalo ada yang bilang gak begitu mirip.

#peaceUp. salam Damai
#NoBully

oke!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

copas! sertakan nama blog ini. oke-oke!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. Ga mirip!! d.o exo lebih ganteng daripada morgan. Jirayu juga ga mirip sm morgan & d.o exo. Jauh banget lagihh d.o sama morgan

    BalasHapus

Banney

Widgetbox

Microphone